Rabu, 29 April 2009

Istimewa

Kata ayahku, aku anak yang sangat istimewa.
Benarkah begitu?

Kata Mark...
Anak istimewa,mesti menjadi anak yang paling pintar di kelas.
Aku tidak begitu.

Kata Lauren...
Anak istimewa,mesti tinggal di lingkungan keren di kota dengan rumah yang bagus.
Aku tidak bisa.

Kata Stephen...
Anak istimewa,mesti bisa menceritakan lelucon-lelucon yang lucu.
Aku tidak bisa.

Kata Samantha...
Anak istimewa,mesti berasal dari keluarga sempurna dan kaya raya.
Aku tidak.

Kata Sarah...
Anak istimewa,mesti punya rambut yang panjang seperti dirinya.
Aku tidak punya.

Kata Justin...
Anak istimewa,mesti punya gigi putih yang bagus dan rata seperti dirinya.
Aku tidak punya.

Kata Mathew...
Anak istimewa,mesti memakai pakaian yang paling bagus, mahal juga sepatu yang oke.
Aku tidak punya.

Kata Jessica...
Anak istimewa,tidak boleh mempunyai bintik-bintik coklat kecil di wajahnya.
Aku punya!

Tapi....

Setiap malam, menjelang tidur, ayahku selalu memberiku pelukan dan berkata :
"Kau amat istimewa. Aku sayang padamu!"
Ayahku pasti lebih bijak dari semua teman-temanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Love Test